Personal Project 2015: Donate for Comments


Tertarik untuk beramal? Komentar aja :)

Proyek ini dibuat oleh Oky dan tertarik untuk gabung. InshaaALLAH komentar yang dihitung dari dua blog yang saya punya, Jendelaku Menatap Dunia dan Yuk Membaca Buku Islami

I will donate Rp500,- for every comment you make in my 2015 posts

Untuk yang tertarik dengan proyek ini bisa cek ricek di Blog Oky http://www.okydanbuku.com/ 


Berbagi itu indah, apalagi kalau dilakukan bersama-sama. Teman-teman yang tertarik untuk ikut serta Personal Project: Donate for Comments boleh melaksanakannya sendiri di web/blognya masing-masing. Supaya lebih rapi dan tidak bingung, saya akan berikan rambu-rambunya:
  • Target nominal bebas, silakan kamu tentukan sendiri seikhlasnya. Boleh Rp500, Rp1000, maupun Rp10.000 /per komentar. Saya menargetkan Rp500 untuk setiap komentar yang masuk di blog post tahun 2015 ini, termasuk reply dari saya pribadi.
  • Komentar yang dihitung hanya dari entri post tahun 2015, yaitu post tanggal 1 Januari 2015 s.d. 31 Desember 2015.
  • Seluruh komentar dalam entri post apapun selama tahun 2015 akan dihitung. Komentar SPAM tidak dihitung.
  • Buat Master Post, let everybody know your good intention. Lalu pasang banner Donate for Comments di sidebar blog kamu, link-kan ke Master Post kamu. Agar pengunjung blogmu aware dengan proyek ini
  • Buat Wrap Up post yang berisi laporan seberapa banyak jumlah komentar dan dana yang berhasil dihimpun. Lalu laporkan juga untuk apa dan kemana dana tersebut kalian sumbangkan
  • Collected Donation. Apabila teman-teman tertarik, mari bergabung dengan saya dan bersama-sama kita menyumbangkan donasi kita untuk satu atau dua badan amal tertentu. Feel free to contact me.

Comments

  1. ide menarik nih :D
    aku bantuin ya buat memperbanyak sumbangannya XD

    ReplyDelete
  2. Thank you for join with us ya mba :)
    Semoga lancar dan tekumpul banyak donasinya

    ReplyDelete
  3. @andie: bowleh bangget!

    @oky: thank ky ;)

    ReplyDelete
  4. Halo saya main2 ke blognya, semoga sukses project donate for commentnya ya :D

    ReplyDelete

Post a Comment

What Do You Things?