Mau #KadoUntukBlogger Donk!!

Sepuluh buku gratis? Mauuuu!! Aih, penikmat baca mana yang akan menolak kehadiran sepuluh buku dari penerbit yang buku terbitannya selalu menjadi incaran banyak orang?? Koleksi GagasMedia-ku sebenarnya tidak terlalu banyak, tapi dari yang ada, masing-masing menyimpan muatan yang mengesankan buatku, salah satunya The Calligrapher's Daughter.

Beberapa buku GagasMedia yang berhasil dikumpulkan
Jadi, kenapa saya sangat menginginkan kiriman #KadoUntukBlogger dari GagasMedia datang ke rumah?

Alasan Pertama:: Penikmat Baca
Alasan pertama, sudah pasti karena saya adalah penikmat baca. Dimana pun, kapan pun, bagaimana pun, buku sudah menjadi pacar setia yang selalu bersedia menemani lewat cerita, analisa, dan imajinasinya. Rasanya sangat nikmat, saat waktu diisi dengan membaca. Apalagi, saya bukan tipikal yang pembaca yang pilah-pilih bacaan, karena yakin, apapun bukunya pasti akan memberikan manfaat, tergantung dari sudut pandang mana kita menelisik isi buku.

Alasan Kedua:: Tukang Review
Saya sudah lama menyukai aktivitas meresensi buku, hingga memutuskan untuk membuat blog khusus tentang buku dengan nama Jendelaku Menatap Dunia, sejak tahun 2008. Blog yang sekarang sudah berumur 5 tahun ini menjadi muara segala pemikiran dan uneg-uneg yang muncul selama menikmati sebuah buku. Sekarang, blog ini juga sudah dipatenkan sebagai anggota resmi Blogger Buku Indonesia. Hidup Blog Buku! :P

Alasan Ketiga :: Suka 'Pamer' Resensi di Banyak Tempat
Meski memiliki blog khusus untuk meresensi buku, saya suka memasang hasil celotehan buku di banyak tempat. Mulai dari blog Jendelaku Menatap Dunia, Timbunan Resensi, Goodreads, dan Facebook. Kesenangan membagi info bacaan dan mengajak orang untuk membaca menjadi alasan utama, kenapa saya sangat suka 'pamer' resensi di banyak tempat. Nah, jadi bisa mengajak lebih banyak orang untuk membaca buku GagasMedia kan? hehehe...

Cukuplah 3 alasan itu yang menjadi inti kenapa saya ingin mendapat #KadoUntukBlogger dari GagasMedia.

Bravo GagasMedia!




Comments