Panduan Resmi Memperoleh Jaminan Sosial dari BPJS Ketenagakerjaan



Buku ini menjadi penting sebagai panduan bagi tenaga kerja dan pemberi kerja untuk mendapatkan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan.
Saat ini BPJS merupakan pemberi jaminan yang dianggap dapat membantu penggunanya untuk mendapatkan kesejahteraan. Salah satu jaminan yang ditawarkan pun mencakup cukup krusial yaitu kesehatan, di mana saat ini biaya berobat seringkali melangit. BPJS Ketenagakerjaan menjadi kewajiban bagi perusahaan untuk menjamin kehidupan para karyawannya, juga menjadi salah satu bentuk proteksi/perlindungan hak tenaga kerja dari negara karena didukung oleh peraturan perundang-undangan.

Perlunya mengetahui dan memahami seluk beluk tentang BPJS bagi tenaga kerja dan pemberi kerja adalah untuk memudahkan proses dan menghindari ketidakpahaman jika salah satu pihak menyalahgunakan wewenang. Panduan resmi memperoleh jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan terbitan Visi Media sangat membantu untuk pihak pemakai BPJS karena memuat prosedur, proses, dan produk/jasa BPJS yang akan didapatkan oleh pemakai.

Selain itu, buku ini memuat peraturan-peraturan pemerintah yang bisa dijadikan landasan kuat untuk memakai dan menggunakan BPJS Ketenagakerjaan. Sesuai dengan namanya, buku ini memang layak dijadikan panduan untuk mengenal BPJS Ketenagakerjaan.Tak kenal maka Ta'aruf (berkenalan)

Penulis: Tim Visi Yustisia
Penerbit:Visi Media
Cetak: Pertama, 2014
Tebal: viii + 280 hlm
Bintang: 3/5
Harga: Rp. 44.000 (klik di www.parcelbuku.net)

Comments