Cerita Dari Si Kening


Pertama kali melihat profil Fitrop saya tidak terlalu memperhatikan keningnya yang jenong. Mungkin karena kening saya pun jenong, jadi fine-fine aja ngeliat orang lain berkening lebar. Keunikan Fitrop terlihat pada gaya bicara 'alay' yang mewabah sampai sekarang. Seingatku, Fitroplah yang menjadi pionir gaya bicara yang 'muluk-muluk' sampai mau muntah :p

Gayanya yang ceria meriah menjadi pengantarku membaca Kening. Memang, aura karakter Fitrop terlihat sepanjang membaca beberapa cerita, tapi jangan salah ternyata ada sisi sedih, berontak, galau, dan haru yang membuat saya sendiri ikutan merasakannya. Kisah dalam Hello Goodbye yang bernuansa romansa, memperlihatkan sisi lain dari keceriaan Fitrop yang selalu terpampang di layar televisi.

Saya sebenarnya tidak terlalu mengikuti kisah hidup Fitrop yang masuk media gosip, tapi sejak baca si pacar arab pecinta india, jadi penasaran. Buka google, search... oooh, yang ituuu :)) *gak ada kerjaan* Weel, ya aku suka kisah Hello Goodbye, termasuk love letter, mojang macho, dongeng Putri Bison plus si Daeng dengan 'kain tradisional'nya. Kemudian, ditutup dengan Trims yang acak adul. Semua cerita yang membuat siangku diisi dengan cekikikan gak jelas.

Judul: Kening
Penulis: Rakhmawati Fitri
Penerbit: Terrant Books
Cetak: 2011
Tebal: 194 hlm
Bintang: 3.5/5

Comments

  1. wooo jadi pengen ikutan baca juga hohoho

    ReplyDelete
  2. lucu mbk, kalau lagi pengen cari bacaan yang gak ruwet, buku ini direkomendasikan deh

    ReplyDelete

Post a Comment

What Do You Things?