Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More
everyone is a reader. Some just haven't found their favorite book yet

Wednesday, January 22, 2014

Cerita Dari Si Kening


Pertama kali melihat profil Fitrop saya tidak terlalu memperhatikan keningnya yang jenong. Mungkin karena kening saya pun jenong, jadi fine-fine aja ngeliat orang lain berkening lebar. Keunikan Fitrop terlihat pada gaya bicara 'alay' yang mewabah sampai sekarang. Seingatku, Fitroplah yang menjadi pionir gaya bicara yang 'muluk-muluk' sampai mau muntah :p

Gayanya yang ceria meriah menjadi pengantarku membaca Kening. Memang, aura karakter Fitrop terlihat sepanjang membaca beberapa cerita, tapi jangan salah ternyata ada sisi sedih, berontak, galau, dan haru yang membuat saya sendiri ikutan merasakannya. Kisah dalam Hello Goodbye yang bernuansa romansa, memperlihatkan sisi lain dari keceriaan Fitrop yang selalu terpampang di layar televisi.

Saya sebenarnya tidak terlalu mengikuti kisah hidup Fitrop yang masuk media gosip, tapi sejak baca si pacar arab pecinta india, jadi penasaran. Buka google, search... oooh, yang ituuu :)) *gak ada kerjaan* Weel, ya aku suka kisah Hello Goodbye, termasuk love letter, mojang macho, dongeng Putri Bison plus si Daeng dengan 'kain tradisional'nya. Kemudian, ditutup dengan Trims yang acak adul. Semua cerita yang membuat siangku diisi dengan cekikikan gak jelas.

Judul: Kening
Penulis: Rakhmawati Fitri
Penerbit: Terrant Books
Cetak: 2011
Tebal: 194 hlm
Bintang: 3.5/5
Share:

2 comments:

  1. wooo jadi pengen ikutan baca juga hohoho

    ReplyDelete
  2. lucu mbk, kalau lagi pengen cari bacaan yang gak ruwet, buku ini direkomendasikan deh

    ReplyDelete

What Do You Things?

Search

About Me

My photo

Seorang blogger yang suka membuat ulasan buku di Jendelaku Menatap Dunia dan Yuk Membaca Buku Islami

IG: @sinta.705 | email: sinthionk@gmail.com | twitter: @sinta_nisfuanna

Member of BBI

Member of BBI
ID 1301050

Another Blog

  • Ibu Pendidik Generasi Islam - “… mendidik seorang wanita itu sama saja dengan mendidik sebuah generasi.” ~ Prakata Penerbit Setinggi apapun pendidikan seorang anak, pengaruh besar...
    3 days ago
  • [Ngoceh Buku] Salju Part #3 - #IsiBuku *#SaljuOrhanPamuk* (209/731) . . Semakin berat makna isi dari pemikiran dan dialog Ka, tapi juga semakin menghanyutkan dalam pelitnya konflik. Ma...
    1 week ago
  • Ummu Salamah - “Di antara keutamaan istri-istri Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam adalah mereka lebih memilih Allah dan Rasul-Nya.” ~ h.19 Berpredikat Ummahatul ...
    3 weeks ago
  • Teruslah Bertanya … - #CeritaBuku #DuniaSophie ​[511/785] ‘Tapi akan selalu menjadi watak dari akal manusia untuk menanyakan dari mana bola itu berasal. Itulah sebabnya mengapa ...
    3 months ago

Popular Posts

Done!

2017 Reading Challenge

2017 Reading Challenge
Sinta has completed her goal of reading 100 books in 2017!
hide

Blog Buku

Blog Cerita

Kumpulan Ulasan

Copyright © Jendelaku Menatap Dunia | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20