Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More
everyone is a reader. Some just haven't found their favorite book yet

Tuesday, May 15, 2012

[Giveaways Mei 2012] The Lonely Hearts Club by Elizabeth Eulberg

Salam Buku!


Masih dalam rangka ingin meramaikan dunia membaca, kali ini saya mengadakan giveaway dengan hadiah The Lonely Hearts Club by Elizabeth Eulberg. Kondisi buku seken sih, tapi kualitas masih mulus seperti baruuu! Dijamin ^_^

Nah, ini nih sampul bukunya


Sinopsis:

Mana yang lebih penting? Pacar atau sahabat?

Setelah dikhianati Nate, Penny Lane bersumpah nggak akan mau dekat-dekat apalagi sampai pacaran sama manusia berlabel cowok. Sohibnya, Diane meninggalkan Penny juga demi cowok. Gimana Penny nggak makin kebakaran?

Penny nggak sendiri. Banyak cewek di sekolah punya pengalaman sama: korban cowok nggak penting! Penny akhirnya mendirikan sebuah klub cewek jomblo The Lonely Heart Club.

Peraturan utamanya ekstrim: nggak boleh pacaran! Hufft…apa bisa aturan gila ini ditaati?

Masalah lalu muncul saat Ryan Bauer-cowok populer di sekolah mendekati Penny. Sementara itu ikatan diantara sohib cewek The Lonely Heart Club makin kuat.

Mampu nggak sih Penny Lane menahan godaan untuk nggak nge-datesama Ryan yang super cool? Siapa yang akan dipilih Penny? Cowok yang jadi rebutan cewek satu sekolah atau klub berisi sohib yang super asyik?


Reviewnya bisa dilihat di http://jendelakumenatapdunia.blogspot.com/2012/03/lonely-hearts-club.html


Pertanyaan Kuis

Kalau kamu diminta membuat klub, ingin membuat klub apa? Mengapa?


Aturannya masih seperti biasa
  1. Terbuka untuk semua yang berdomisili di Indonesia
  2. Silakan mengisi kolom rafflecopter di bagian bawah
  3. Jawab pertanyaan di kotak komentar
  4. Giveaways berlangsung sampai dengan tanggal 15 Juni 2012
  5. Pemenang dipilih oleh pemilik blog berdasarkan kelengkapan pengisian kotak rafflecopter dan jawaban dari pertanyaan. Hasil keputusan tidak dapat diganggu gugat
  6. Bila 48 jam setelah pemenang dihubungi, tidak ada jawaban, maka saya akan memilih pemenang baru.
So, selamat mengikuti kuis ^_^
:: ingin buku seken/murah bermutu? mampir ke Dagang Buku yuk! ::
Share:

28 comments:

  1. Klub Membaca, karena saya suka membaca dan banyak sekali orang-orang yang suka membaca :)

    ReplyDelete
  2. Klub Buku Online, donk. Tetep meski mati suri :( #jiyah malah curcol...

    Pokoknya Klu Buku, yang tak hanya sharing tentang buku, tapi juga berbagi buku. Karena berbagi buku itu menebar ilmu :)

    ReplyDelete
  3. berbagi Kata Kata Motivasi
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

    semoga bermanfaat :D

    ReplyDelete
  4. pengen buat klub kristologi / diskusi soal pluralisme agama, karena aku suka topik itu :D *tanpa menyinggung kelompok tertentu tentunya :D*

    ReplyDelete
  5. Pengen buat klub ibu2 muda yg tinggal jauh dari orangtua, supaya bisa saling share gimana ngerawat bayi tanpa bantuan orang tua.. :)

    ReplyDelete
  6. klub misteri yang nyelidikin fenomena-fenomena aneh kayak corc cycle, penampakan alien, hantu dan sebagainya. Saya suka yang begituan :D

    ReplyDelete
  7. Aku pengen bikin club Pro ASI... All about breastfeeding deh pokoknya... Anggota clubnya ga cuma Ibu2 menyusui aja, ibu yang lagi hamil, bapak2, calon bapak2, nenek2, kakek2 juga boleh ikutan karena untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pemberian ASI eksklusif kepada buah hati khususnya...

    ReplyDelete
  8. Klub pecinta makanan tradisional :D
    selain makanan tersebut tetap terjaga kelestariannya, perut pun kenyang :D

    ReplyDelete
  9. klub blogger :)
    senang melihat para blogger berbagi ilmu, berbagi post yang bermanfaat dan menjalin silaturahmi...

    ReplyDelete
  10. klub buat yang pernah merasa sendirian waktu menghadapi masalah. Orang-orang yang lagi menghadapi masalah dan sendirian, bisa gabung ke klub buat nge-share masalahnya. Supaya orang yang sendirian menghadapi masalah, bebannya bisa sedikit berkurang, hehe..

    Thanks.

    ReplyDelete
  11. Saya ingin membuat klub pecinta buku non-fiksi. Karena ketertarikan saya yang sangat besar pada buku-buku non-fiksi, pasti lebih menyenangkan saat mempunyai klub yang didalamnya adalah para penikmat buku-buku non-fiksi. Saya bisa aling bertukar informasi dan tips-tips lainnya. :)

    ReplyDelete
  12. Klub membaca dan menulis. Karena orang-orang Indonesia butuh membaca dan juga menulis sebagai media kreativitas dan kontrol sosial di dalam masyarakat dengan hal yang positif

    ReplyDelete
  13. saya dan teman-teman ingin klub "Buku dan Membaca". Hal ini di maksudkan untuk meningkatkan kualitas dan daya minat warga, terutama para pemuda, untuk membaca. Selain, itu kegiatan itu bertujuan untuk menghindarkan dari tindakan dan pergaulan yang tidak sesuai hukum

    ReplyDelete
  14. Pengen bikin club tentang healthcare di masyarakat, intinya sharing2 ilmu tentang kesehatan dan mencoba untuk me"lurus"kan mitos2 yg keliru dengan evidence based healthcare system, niatnya sih untuk memudahkan masyarakat mencapai kesehatan dasar yg optimal dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dg mulai memperhatikan hal2 kecil di lingkungan kita, amiin..

    ReplyDelete
  15. Pengen bikin club tentang healthcare di masyarakat, intinya sharing2 ilmu tentang kesehatan dan mencoba untuk me"lurus"kan mitos2 yg keliru dengan evidence based healthcare system, niatnya sih untuk memudahkan masyarakat mencapai kesehatan dasar yg optimal dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dg mulai memperhatikan hal2 kecil di lingkungan kita, amiin..

    ReplyDelete
  16. club pecinta budaya indonesia dan club menulis. club pecinta budaya indonesia= karena era modern ini kalangan muda khususnya lebih mengabaikan budaya indonesia bahkan banyak yang tidak mengenalnya, mungkin mereka merasa malu karena dikepung lingkungan yang memaksa ke barat-baratan. Takutnya seperti batik yang dulu sempat di aku-aku negara sebelah, jadi kita wajib menjaga warisan budaya yang ada.

    club menulis= saat menulis orang akan lebih sering mengamati,membaca,dan mendengarkan. Orang tidak bisa menuliskan sesuatu tanpa ketiga elemen tersebut,dan dewasa ini kebanyakan orang malas untuk menulis dan lebih mengandalkan segala sesuatu yang memfasilitasinya padahal saat orang menulis ia bisa menyalurkan emosi,pola pandang,kegundahan, kebahagiaan, dan banyak hal yang bisa di salurkan kepada orang lain. Yang pasti menulis bisa menghibur-misal: buku karya raditya dika.

    ReplyDelete
  17. yg pasti saya ingin membuat klub buku dan tp yg saya bnar2 ingin wujudkan adl klub menulis
    alasannya membuat klub buku krna saya adl seorg pecinta buku, saya ingin meng-share buku-buku apa yg telah saya baca dan ingin mendapatkan info mengenai buku2 d klub tsb dgn pmbaca buku yg lain.
    klo klub menulis krna saya tdk bsa hmm bkn tdk bisa tp saya pikr saya kurang bisa dlm menulis, dlm genre apapun itu, menulis adl kelemahan saya dlm pel.bhs indonesia, ini bnar2 mmbuat saya merasa down, maka dr itu saya ingin skali mmbuat klub ini ataupun ikut dlm klub ini (jika saya menemukan), jd saya bisa dpt info bgmna cara2 menulis dan tips serta trik yg bnyak dlm menulis :)

    ReplyDelete
  18. Pengen buat klub pecinta anak anak... Soalnya aku suka anak anak, apalagi yang putih, kecil dan montok.. hehehe

    ReplyDelete
  19. klub anti sindir di social network.
    soalnyaa skrg banyak banget org yang suka sindir menyindir di social network dan bisa berdampak buruk di kehidupan sosial kita :)

    ReplyDelete
  20. aku pengen bikin klub wisata kuliner ^^
    jadi wisata sambil kuliner, isinya ga cuma jalan" sambil jajan tapi kita juga bakal nyoba demo masak bareng, pokonya biar seru n rame deh hehe
    hadiah buku yang bagus mbak, kebetulan lagi penat nih #curcol
    semoga sukses selalu ya mba :)
    amiiin

    ReplyDelete
  21. pengen mendirikan club diskusi dan peduli teman2 berkebutuhan khusus. karena saya sendiri belum bisa dengan santai berinteraksi dengan mereka, saya masih ngerasa beda dengan mereka. padahal sebenarnya gak ada perbedaan apapun diantara kita. selain itu, dengan peduli pada teman2 berkebutuhan khusus kita membuat mereka lebih percaya diri untuk melangkah kedepan dengan tidak adalagi rasa yang terbedakan dengan orang lain yang tercukupi kebutuhannya. jadi dengan klub ini, harapannya kuhususnya untuk saya pribadi adalah untuk menghilangkan rasa perbedaan itu dan secara umum untuk mengajak seluruh teman2 untuk lebih peduli dengan sekitar kita yang kadang terlupakan uleh kita karena kesibukan kita. dan untuk menumbuhkan rasa rendah hati dan semangat kita karena kita selalu burinteraksi dengan mereka yang yang begitu sabar,polos dan selalu semangat.

    ReplyDelete
  22. mau bikin club diskusi peduli temen2 berkebutuhan khusus. diskusinya, bertujuan untuk sharing tentang issu2 terbaru biar gak ketinggalan info. buat club peduli teman2 kebutuhan khusus untuk bikin kita, khususnya saya lebih dekat denga mereka yang berkebutuhan khusus untuk menghilangkan rasa "dis beda dengan saya, dia lain, dia ndak sama!", karena itu yang masih berkutat dipikiran saya saat ngeliat teman2 berkebutuhan khusus. padahal kan bukan begitu, kita sama dengan mereka dan bahkan banyak yang bisa pelajari dari mereka. jadi harapan kedepannya dengan klub ini selain memperluas wawasan, tapi juga memperluas rasa kepedulian kita terhadap teman2 berkebutuhan khusus.

    ReplyDelete
  23. klub pecinta design dan animasi "The transvomers" hahaha karena design itu menyenangkan dan bisa meluapkan pikiran imajinasi kita ke dalam sebuah design dan bisa bermanfaat di zaman kemajuan IT sprt ini :D selain itu bisa menghasilkan uang deh huaaa puas bukan???? :P

    ReplyDelete
  24. Aku bakalan buat klub "Romantic Soul" yang isinya orang - orang yang punya jiwa romantis. Dalam klub ini anggotanya bisa berbagi soal banyak hal, tidak hanya hal yang berhubungan dengan jiwa "Romantis" mereka, tapi banyak hal lainnya. Misalnya soal buku, film, musik, lifestyle, kuliner dan masih banyak hal lainnya. Pasti klub ini bakalan jadi klub yang menarik :)

    ReplyDelete
  25. KeJoRa, KElab JOmblo ceRiA, yang isinya single happy (abis, ngapain juga dibikin susah. dibawa happy aja yuuk!) Berkegiatan seru, diskusi seru, jalanin berbagai hal to the fullest. Kalo besok-lusa membernya pada married satu persatu, ya ganti tagline aja jadi KEjar JOdoh segeRA ;)

    ReplyDelete
  26. klub Kutu Bokek, hahaha.
    kumpulan orang-orang yang suka membaca tapi nggak mampu beli buku ^^

    ReplyDelete
  27. Klub Blogger Buku..
    jadi para blogger bisa ngeshare review" buku/novel yang pernah dibaca trs kalo ada giveaway kayak gini..semua bisa tau dan ikutan :D

    ReplyDelete

What Do You Things?

Search

About Me

My photo

Seorang blogger yang suka membuat ulasan buku di Jendelaku Menatap Dunia dan Yuk Membaca Buku Islami

IG: @sinta.705 | email: sinthionk@gmail.com | twitter: @sinta_nisfuanna

Member of BBI

Member of BBI
ID 1301050

Another Blog

Popular Posts

Done!

2016 Reading Challenge

2016 Reading Challenge
Sinta has completed her goal of reading 60 books in 2016!
hide

Blog Buku

Blog Cerita

Kumpulan Ulasan

Copyright © Jendelaku Menatap Dunia | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20