Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More
everyone is a reader. Some just haven't found their favorite book yet

Tuesday, June 29, 2010

lomba desain pembatas buku


Salam bukuuuu....

Sesuai dengan janji saya pada mbak fanda, bahwa adikku akan ikut lomba desain pembatas buku yang diadain http://vixxio.com.

So, Inilah hasil kreativitas adikku. Sederhana sih, tapi kalem dan lembut rasanya :)



Share:

8 comments:

  1. Akhirnya jadi juga...
    OK aku masukin ke daftar peserta pake namamu aja ya, Sin! eh itu yg hijau, area kosong itu artinya buat nyelipin foto gitu ya?

    ReplyDelete
  2. wow.. keren... 2 sisi ya...
    bener2 lembut dan minimalis ,, bagus euy...
    Moga menang ya..

    ReplyDelete
  3. Keren banget nih..! Adiknya jago desain ya rupanya ? Semoga menang ya mbak...

    ReplyDelete
  4. wah, it's simple but elegance

    ReplyDelete
  5. vixxio: ho oh mbak fanda, itu bisa diselipin foto

    all: tengkyuuu :)

    ReplyDelete
  6. iiihhh baggusss deh :)
    sukasuka :D

    ReplyDelete
  7. emank bener2 keren nih designnya....
    kalem...terasa lembutnya..hehe...^_^

    aku dukung yang kayu tuh..hehe...!!

    ReplyDelete
  8. cool, suka yang ijoooo

    ReplyDelete

What Do You Things?

Search

About Me

My photo

Seorang blogger yang suka membuat ulasan buku di Jendelaku Menatap Dunia dan Yuk Membaca Buku Islami

IG: @sinta.705 | email: sinthionk@gmail.com | twitter: @sinta_nisfuanna

Member of BBI

Member of BBI
ID 1301050

Another Blog

  • Think Dinar! - Judul: Think Dinar! | Penulis: Endy J. Kurniawan | Editor: Asma Nadia | Penerbit: *AsmaNadia Publishing* | Terbit: Ketujuh, Juni 2012 | Tebal: xxii + 298 h...
    4 months ago
  • Wonderful Life - Judul: *Wonderful Life* | Penulis: Amalia Prabowo | Penyunting: Hariadhi & Pax Benedanto | Penerbit: POP | Terbit: 2015 | Tebal: 169 hlm | Harga: Rp. 50.00...
    4 months ago
  • [Coretan Iseng] Pena Atau Mesin ?? - Ada petikan menarik dari buku 1Q84 Jilid 1, Kalimat yang persis sama, saat dibaca pada layar mesin ketik elektronik dan dibaca pada kertas, memberi kesan y...
    4 months ago

Popular Posts

Done!

2016 Reading Challenge

2016 Reading Challenge
Sinta has completed her goal of reading 60 books in 2016!
hide

Blog Buku

Blog Cerita

Kumpulan Ulasan

Copyright © Jendelaku Menatap Dunia | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20