Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More
everyone is a reader. Some just haven't found their favorite book yet

Sunday, February 28, 2010

Tengok Balik Februari 2010


Huwah...bulan februari sudah mulai beranjak, digantikan sang Maret. Gak kerasa euy, jadi terasa semakin berkurangnya hembusan nafas setiap insan *syalalalala...jadi serius begini*. Well, seperti bulan sebelumnya, sekarang saatnya melakukan tengok balik buku apa saja yang sudah diselesaikan dalam Bulan Februari ini.

1. Wo Ai Ni, Jangan Ekspor Cintaku - Achi TM
2. Mereka Bilang Saya Monyong - Tria Ayu K
3. Winging It (Sayap Malaikat) (Angels Unlimited: Buku 1) - Annie Dalton
4. Tonil Nyai di Ujung Senapan - Agustrijanto
5. Dunia Duniya - Dewi Sartika
6. Ocehan si Mbot - Agung Nugroho
7. Biro Jodoh Khusus Kaum Elite - Farahad Zama
8. Perang, Cinta, dan Revolusi: Cerita-cerita Anti Perang - Anton Kurnia [editor]
9. The Swordless Samurai: Pemimpin Legendaris Jepang Abad XVI - Kitami Masao
10. Zalzalah: Biarkan Cinta Sampai Pada Akhirnya - Mashdar Z
11. Alice [not] in Wonderland - Susan Juby
12. My Stupid Boss - Chaos@work

Alhamdulillah...semoga ke dua-belas buku ini bisa menjadi tambahan wawasan. :)
Share:

3 comments:

  1. wah...Aamiin dech sob...semoga tambah wawasan...oh ya gimana caranya sih biar gemar baca...saya sendiri agak kurang udah 3 bulan ini saya gak pernah baca buku kecuali buku kuliah...yang ada saking buat ngisi wawasan dikit saya baca berita di itus2 berita saja...

    good luck for you...i hope i can read a lot of books like you...

    ReplyDelete
  2. Wah hebat Sin, aku aja 'hanya' menamatkan 8 buku selama 2 bulan. Akhir2 ini ga bisa baca buku banyak2, pdhal ada banyak buku di rumahku. Hiks...

    ReplyDelete
  3. eh..kok ganti template lagi? Aku suka yg ini. Perpaduan coklat dan hijau. Lebih adem di mata!

    ReplyDelete

What Do You Things?

Search

About Me

My photo

Seorang blogger yang suka membuat ulasan buku di Jendelaku Menatap Dunia dan Yuk Membaca Buku Islami

IG: @sinta.705 | email: sinthionk@gmail.com | twitter: @sinta_nisfuanna

Member of BBI

Member of BBI
ID 1301050

Another Blog

  • Think Dinar! - Judul: Think Dinar! | Penulis: Endy J. Kurniawan | Editor: Asma Nadia | Penerbit: *AsmaNadia Publishing* | Terbit: Ketujuh, Juni 2012 | Tebal: xxii + 298 h...
    4 months ago
  • Wonderful Life - Judul: *Wonderful Life* | Penulis: Amalia Prabowo | Penyunting: Hariadhi & Pax Benedanto | Penerbit: POP | Terbit: 2015 | Tebal: 169 hlm | Harga: Rp. 50.00...
    4 months ago
  • [Coretan Iseng] Pena Atau Mesin ?? - Ada petikan menarik dari buku 1Q84 Jilid 1, Kalimat yang persis sama, saat dibaca pada layar mesin ketik elektronik dan dibaca pada kertas, memberi kesan y...
    4 months ago

Popular Posts

Done!

2016 Reading Challenge

2016 Reading Challenge
Sinta has completed her goal of reading 60 books in 2016!
hide

Blog Buku

Blog Cerita

Kumpulan Ulasan

Copyright © Jendelaku Menatap Dunia | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20