Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More
everyone is a reader. Some just haven't found their favorite book yet

Tuesday, September 13, 2011

Layla Majnun


Cukup sampai 30 halaman sajalah saya mengikuti kisah Layla dan Qays. Maklum saya termasuk orang yang berpikir realistis dan memandang dua pecinta ini hanya buang-buang waktu mengeluh tentang cinta. Saya sendiri jadi capek bacanya, koq ya rasanya dunia mereka itu sempit banget.

Ah sudahlah, itu urusan mereka berdua.

Judul: Layla Majnun
Penulis: Syaikh Nizami
Penerjemah: Ust. Salim Bazmul
Penerbit: Navila
Cetak : Kesebelas, Juli 2003
Tebal: 200 hlm
Bintang: *

:: ingin buku seken/murah bermutu? mampir ke facebook Parcel Buku yuk! ::
Share:

7 comments:

  1. Saya langsung tutup buku ini begitu selesai bab satu... hehe...

    ReplyDelete
  2. aku punya buku dgn judul yang sama, tapi penerbitnya lupa, yg jelas beda deh dengan yang ini :D

    ReplyDelete
  3. Ahahaha.. Saya juga kesel abis baca buku ini.. Lebay dan cari-cari masalah sendiri :)

    ReplyDelete
  4. Kalo ada lomba review tersingkat, pasti review ini menang Sin! hehehe...

    ReplyDelete
  5. hohoho reviewnya sangat bagus,,, sudut pandangnya sangat independent he... sampai tanpa mengindahkan isi bukunya...

    ReplyDelete
  6. wis nem taun yg lalu aku ndue buku iki,saiki mretheli
    kualitas kertase sih emang bagus tp sayange kualitas penjilitannya buruk banget,gampang banget mbrodoli...

    ReplyDelete

What Do You Things?

Search

About Me

My photo

Seorang blogger yang suka membuat ulasan buku di Jendelaku Menatap Dunia dan Yuk Membaca Buku Islami

IG: @sinta.705 | email: sinthionk@gmail.com | twitter: @sinta_nisfuanna

Member of BBI

Member of BBI
ID 1301050

Another Blog

  • Think Dinar! - Judul: Think Dinar! | Penulis: Endy J. Kurniawan | Editor: Asma Nadia | Penerbit: *AsmaNadia Publishing* | Terbit: Ketujuh, Juni 2012 | Tebal: xxii + 298 h...
    4 months ago
  • Wonderful Life - Judul: *Wonderful Life* | Penulis: Amalia Prabowo | Penyunting: Hariadhi & Pax Benedanto | Penerbit: POP | Terbit: 2015 | Tebal: 169 hlm | Harga: Rp. 50.00...
    4 months ago
  • [Coretan Iseng] Pena Atau Mesin ?? - Ada petikan menarik dari buku 1Q84 Jilid 1, Kalimat yang persis sama, saat dibaca pada layar mesin ketik elektronik dan dibaca pada kertas, memberi kesan y...
    4 months ago

Popular Posts

Done!

2016 Reading Challenge

2016 Reading Challenge
Sinta has completed her goal of reading 60 books in 2016!
hide

Blog Buku

Blog Cerita

Kumpulan Ulasan

Copyright © Jendelaku Menatap Dunia | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20