Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More
everyone is a reader. Some just haven't found their favorite book yet

Saturday, March 21, 2009

d'Cinnamons: Merangkai Nada Dalam Kehidupan

Halo. Kali ini aku datang lagi bawa PR nih. Tolong dikerjakan ya? Thanks

JREEEEENG!! Dapet PeeR? Huooooo...rasanya telinga ini udah hampir 2 tahun-an gak "ketemuan" ma kata PR. Serasa jadi lebih muda 10 tahun **plis deh, SIN!! :P**hehehe...jadi anak sekolahan lageee....So, dengan riang gembira aku klik link Mbak Reni yang dah nangkring dengan indah di blogspotku.

GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! PR-nya SUSAAAAAAHHH!!!! Beneran deh, begitu liat nih PR kepalaku langsung merangkai huruf "S.U.S.A.H" Hiks! Soalnya aku menikmati banyak lagu tanpa berpatok ma sapa yang nyanyi. Trus...disuruh milih penyanyi/grup band?? OMG!! Pusing dah. Tidur aja aaaahhh!!

"Sintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!" **Mbak Reni dateng bawa pentungan**

Arrrggggg, iyaaaahhhh aku kerjain mbak!! Okey, okey...gak ada yang susah kalo kita mau usaha kan **cieee...sok bijak euy!** Hmmmm...coba aku baca lagi peraturannya.

The Rules are..
A. Choose a singer/band/group
B. Put the picture of the singer/band/group
C. Answer using ONLY TITLES OF SONGS by that singer/band/group
D. Tag your friends according the ALBUM that singer/band/group already released

Glek!!



***

Mulai ngerjain...

A. Dipilih...dipilih...hmmm...contreng sapa yah? **LHO?!* eh...iyah, Pemilu masih bulan depan, piss ^_^v. Well, aku pilih.....

d'Cinnamons
"coz i like acoustic!!"

B. Browser pic d'Cinnamons...nemu album pertama mereka, keren kan? aku suka banget...so cozy en cool!!



C. Nah, ini nih yang paling susyeeeeh, nge-pas-in judul lagu ma pertanyaannya. fuh fuh fuh....**Semangat Sin!!**

Male or female?
Tak Takut!
"Maksudnya?! Ya, Gue gak takut lo cewek ato cowok...jadi lo harus baca nih posting ape selesai!! **ampyuuuunnn...ini mah ngajakin perang** :P"

Describe yourself
Super Girl
"Yeah!!! I'am super girl!! **narsis kumat** ;))"

What people feel when they're around you?
Loving You
"Yes...love you guys!! hidupku pasti sepi kalo gak ada kalian"

How would you describe your previous relationship?
Ku yakin Cinta
"coz segala "relationship" selalu didasari dengan cinta.....cinta manusia, cinta harta, cinta nafsu, cinta kebencian **loh ada yah?!*, cinta tulus dkk"

Where would you want to be now?
Good Morning
"Selalu ingin berada di pagi hari, saat udara masih bersih dan sinar mentari memberi pelukan hangat"

How do you feel about love?
I love You
"Sebuah kalimat yang bermakna aku memberi cinta padamu, bukan aku meminta cinta padamu"

What's your life like?
So Would You Let Me Be
"Hidup yang selalu memberiku kesempatan-kesempatan untuk menjadi yang terbaik **nyambung kan yah?!** :D"

What would you ask for if you had only one wish?
Mayday, I'm In Love
"selalu ingin mencintai segala senyuman, uluran tangan dan persahabatan"

Say something wise
Semua Yang Ada
"Syukuri semua yang ada, yang DIA hadiahkan padamu dengan penuh cinta ;)"

What do you think of your bestfriend?
I.M.U.L. [I Miss You, Love]
"Selalu merindukan teman-teman terbaik di setiap hariku...rindu selalu memberikan "pasir cinta" untuk selalu kalian genggam"


Eniwei...belakang-belakangnya koq mellow banget sih?!!! ck!!

D. Legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....Alhamdulillah ^_^ selesai juga PRnyah, akhirnya dahiku gak berkerut lagih. Now, saatnya menebar PR!! Yeah!! So...yang kecipratan PR adalah....

1. Mbak Fanny
2. Mbak Lies
4. Teh Sky
5. Itik Bali
6. Sukra

PR ini gak bersifat memaksa....kalau mau dikerjain, ya silakan; kalo gak mau ngerjain berarti gantinya traktiran **halah! :P** Just, enjoy it

Share:

6 comments:

  1. wah, d'cinamos mania nih ... hehehe seef mba ...

    lagu selamanya cinta pernah jadi kenangan buat saya hehe, tapi sekarang udah lewat masanya :D

    ReplyDelete
  2. hiks hiks ... teganya Pe-eR sesusah ini berlabuh padaku :D
    OK deh Sin, cari inspirasi dulu ya :P

    ReplyDelete
  3. aku cuma dengerin lagu-lagu yang selalu bikin kuping budek. LINKIN PARK!!! (Beuh, nggak inget ma umur ya?) Okeh, daku kerjain sajah pr inih. wish me luck ! (kayak mo kemana ajah)

    ReplyDelete
  4. wah, baru tahu aku dpt peer ini. tapi udah pernah dpt dan udahdikerjakan. cek postingan berjudul : Peer yg bikin nungging dan masuk angin. btw, tks ya...

    ReplyDelete
  5. d'cinnamons lagunya emang enak2/ nice posting. thanks

    ReplyDelete

What Do You Things?

Search

About Me

My photo

Seorang blogger yang suka membuat ulasan buku di Jendelaku Menatap Dunia dan Yuk Membaca Buku Islami

IG: @sinta.705 | email: sinthionk@gmail.com | twitter: @sinta_nisfuanna

Member of BBI

Member of BBI
ID 1301050

Another Blog

  • Ibu Pendidik Generasi Islam - “… mendidik seorang wanita itu sama saja dengan mendidik sebuah generasi.” ~ Prakata Penerbit Setinggi apapun pendidikan seorang anak, pengaruh besar...
    4 days ago
  • [Ngoceh Buku] Salju Part #3 - #IsiBuku *#SaljuOrhanPamuk* (209/731) . . Semakin berat makna isi dari pemikiran dan dialog Ka, tapi juga semakin menghanyutkan dalam pelitnya konflik. Ma...
    1 week ago
  • Ummu Salamah - “Di antara keutamaan istri-istri Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam adalah mereka lebih memilih Allah dan Rasul-Nya.” ~ h.19 Berpredikat Ummahatul ...
    3 weeks ago
  • Teruslah Bertanya … - #CeritaBuku #DuniaSophie ​[511/785] ‘Tapi akan selalu menjadi watak dari akal manusia untuk menanyakan dari mana bola itu berasal. Itulah sebabnya mengapa ...
    3 months ago

Popular Posts

Done!

2017 Reading Challenge

2017 Reading Challenge
Sinta has completed her goal of reading 100 books in 2017!
hide

Blog Buku

Blog Cerita

Kumpulan Ulasan

Copyright © Jendelaku Menatap Dunia | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Blogger Templates20